Resep Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Gondok

Pada kesempatan kali ini kami disini akan memberikan informasi mengenai Resep Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Gondok yang harus anda ketahui. Berikut ulasaanya !

Bagi Anda atau saudara kerabat tercinta anda tengah mengalami penyakit gondok, maka sebaiknya untuk segera diobati dengan tepat. Jika tidak, maka akan membahayakan pada kesehatan tubuh anda, dan lama kelamaan akan menyebabkan terjadinya penyakit kanker kelenjar tiroid atau juga kanker getah bening.

Cara untuk mengatasi dan mengobati penyakit gondok bisa anda lakukan dirumah dengan mencoba melakukan resep tradisonal untuk mengobati penyakit gondok atau gondongan berikut ini :

1. Akar Jarong

Bahan: 30 gram akar jarong, dan 2 gelas air.
Pengobatan: Akar jarong direbus dalam 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin airnya disaring kemudian diminum sekaligus. Akarnya dilumatkan dan ditempelkan pada bagian yang sakit.

2. Belimbing Wuluh

Bahan: 10 ranting muda beserta daun belimbing wuluh, 4 siung bawang merah.
Pengobatan:    Belimbing wuluh dan bawang merah dicuci bersih, kemduain ditumbuk halus. Balurkan ramuan tersebut di tempat yang sakit.

3. Tanaman Ciplukan

Bahan : 9-15 gram tanaman ciplukan dan 4 gelas air.
Pengobatan : Tanaman ciplukan direbus dalam 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Setelah dingin airnya diminum dua kali sehari masing-masing satu gelas.

Nah itulah beberapa reset obat tradisional yang dipercaya untuk mengobati penyakit gondok dengan secara alami. Dan untuk pencegahan agar anda tidak terserang lagi dari penyakit gondok, maka kami menyarankan anda untuk memperbanyak mengkonsumsi garam beryodium.

Semoga bisa bermanfaat :) Info : Obat Gondok Tradisional Ace Maxs dari kulit manggis dan daun sirsak.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Resep Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Gondok"

Posting Komentar